Home » » 4 Makanan Atasi Mabuk di Perjalanan Wisata

4 Makanan Atasi Mabuk di Perjalanan Wisata

Posted by Indo Automotive on Saturday, 16 April 2016


Indo Automotif - Mabuk dalam perjalanan jauh,di kendaraan tentunya merupakan kondisi yang sangat tidak menyenangkan. Jika kondisi tersebut terjadi, tentunya kegiatan perjalanan tak dapat dinikmati. Badan tidak fit,dan lemas.

Jika Anda mengalami mabuk,ketika melakukan perjalanan. Makanlah makanan tertentu,yang dapat membantu mengurangi gejala dan menenangkan perut Anda. Kali ini akan dirinci makan-makanan yang dapat menghindari Anda terserang mabuk perjalanan, seperti dilansir dari situs resmi Toyota, Jumat, 15 April 2016. Kita tidak mau dong,teman atau keluarga kita mabuk perjalanan?

4 Makanan Atasi Mabuk di Perjalanan Wisata

1. Makanan pertama yang bisa dikonsumsi adalah jahe. Makanan ini dikenal paling kuat untuk menenangkan sakit perut. Mengunyah sepotong kecil jahe segar yang sudah dikupas dapat mencegah mabuk perjalanan dan mencegah sakit perut. Jahe sifatnya menghangatkan,dan dapat menenangkan perut.

Anda dapat mengiris beberapa potong jahe segar dan menyimpannya dalam kantong plastik. Kunyahlah satu iris jahe ketika Anda mulai merasakan gejala mabuk datang.
Jahe yang diseduh dengan tambahan teh juga dapat mengobati gejala dan memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih nyaman.

2. Makanan kedua, beberapa potong biskuit kering juga dapat membantu menyelesaikan sakit perut dan mencegah muntah saat gajala mabuk perjalanan melanda. Biskuit gandum sangat direkomendasikan, karena dapat membantu mengurangi jumlah air liur dalam mulut Anda.
Jika demikian, tentunya dapat menurunkan perasaan Anda mual dan sakit perut. Hindari biskuit rasa sangat pedas, bawang atau bawang putih, karena mereka dapat membuat gejala mabuk lebih buruk.

3. Makanan yang Ketiga,adalah  lemon dan jus lemon segar dapat meringankan rasa mual dan muntah saat bepergian, karena mengandung nutrisi yang dapat menyelesaikan sakit perut Anda. Iris halus satu atau dua lemon segar dan menyimpannya dalam kantong plastik atau wadah untuk dibawa dalam perjalanan Anda.

4. Keempat, beberapa buah zaitun juga dapat membantu Anda melalui perjalanan tanpa dihantui rasa mual. Zaitun membantu mencegah mual karena buah ini mengurangi air liur di mulut Anda.

Semoga bermanfaat,jika masih sakit, sebaiknya istirahat dan jangan memaksakan perjalanan jauh.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Kategori