favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

All New Mazda MX-5 Menggoda Para Pengunjung di Ajang Bergengsi BIMS 2016

   
All New Mazda MX-5 Menggoda Para Pengunjung di Ajang Bergengsi BIMS 2016

All New Mazda MX-5 Menggoda Para Pengunjung di Ajang Bergengsi BIMS 2016

Sumber dari Bintang Otomotif.com
Indo Automotif - Mazda juga tidak mau kalah,dengan produk-produk lainnya,seperti chevrolet ataupun Honda. Untuk menjadi salah satu produsen mobil yang menampilkan daya tarik tersendiri di ajang BIMS 2016 di Thailand. Roadster ikonik Mazda tersebut melantai di kawasan Asia Tenggara degan melalu pameran otomotif yang akan segera di selanggarakan di negara Thailand tersebut.
Sebelum mengaspal di pasaran otomotif Tanah Air, Mazda MX-5 terlebih dahulu sudah di pamerkan kemarin di ajang pameran otomotif BIMS pada tanggal 3 April 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Mobil sedan mewah itu memiliki kapasitas dengan dua orang. Memang terlihat merah gahar yang sudah siap untuk menggoda para pengunjung yang datang di ajan pameran otomotif tersebut.
Mobil dengan warna merah yang menyala-nyala ini berdampingan dengan beberapa produk model lainnya itu memiliki tempat yang paling special yang bertempatan di barisan stand Mazda. Mazda MX-5 ini di tempatkan pada bagian yang tidak biasa, pasalnya kendaraan asal negeri Sakura ini akan menjadi ikonik unik dari pabrikan Mazda. Dan selain itu Roadster generasi keempat ini juga akan menjadi salah satu mobil sangat legendaries yang pernah ada sehingga akan mendapatkan perlakuan yang sangat special.
Sedangkan untuk masalah tampilan yang akan di bawanya memang masih tetap sama dengan yang mobil yang pernah di pamerkan dan dipasarkan di negara lainnya. Dengan mengusung desain sporty yang tidak kalah penting untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih mewah. Lalu sementara itu pada bagian dapur pacunya, Mazda MX-5 ini telah mengusung mesin Skyactiv, seperti yang dibawa pada Mazda 6, CX-5, Mazda 2, Biantedan juga Mazda CX-3.
Lalu untuk dipasarkan ke Indonesia sendiri,PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebelumya telah mengungkapkan bahwa banyak sekali para konsumen yang merasa tertarik dengan kendaraan terbaru dari Jepang tersebut yang di sebut dengan nama All New Mazda MX-5.
Akan Tetapi,hingga saat ini MMI masih belum bisa memberikan kepastian kapan produk terbaru tersebut akan mengaspal di pasaran otomotif Tanah Air kita? dan juga untuk menjawab rasa penasaran dari masyarakat.
Menyangkut masalah ini, Senir Marketing Manager PT MMI, yakni Astrid Ariani menyatakan bahwa pihak MMI juga harus benar-benar melihat dan mempelajari seperti apakah Mazda MX-5 ini. Karena perusahaan masih tetap ingin memberikan kendaraan yang terbaik untuk para konsumennya yang ada di Indonesia.


Last update
Add Comment

⚡ Trending!