favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Honda Jazz Futuristik Memecahkan Suasana Hening

   
Honda Jazz Futuristik Memecahkan Suasana Hening

Honda Jazz Futuristik Memecahkan Suasana Hening

Otosia.com

Indo Automotif - Kalau bicara tentang Honda Jazz,yang biasa terlihat dengan tampilan kecil dan nampak elegan seketika berubah seketika. menjadi terlihat sedikit kekar dengan desain pint gunting dan bagasi yang tak lazim. Setelah di modifikasi, Mobil yang digarap di rumah modifikasi,  megalami rombakan hingga sesuai dengan tema yang diusung yakni X-treme walau memang masih nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Mungkin menjadi sedikit pertanyaan, apakah mobil itu memang benar – benar nyaman saat digunakan untuk harian ? Mobil Honda Jazz,yang sudah disulap bertemakan X-treme ini masih nyaman untuk digunakan sebagai mobil harian. Karena jarak bodi ke tanah masih lumayan jauh sehingga bisa dipakai merayap di aspal, selain itu permainan di bagian bodykit yang menjadi andalan rumah modifikasi, ini membuat tampilannya semakin terlihat gahar. Sementara warna biru itu sendiri dikaburkan dari Spice Hecker Cyralic gold yang memang disesuaikan dengan warna dasar Jazz RS ini. Warna dominasi biru – hitam melabur hingga seluruh bodykit, mulai dari bumper depan, belakang, slide skirt hingga fender.

 
otosia.com
Ada satu lagi nih, kejutan pada bagian belakang yang terlihat tak lazim, bagian bagasi yang lazimnya digunakan menjadi penyimpan barang ini disulap menjadi tempat untuk memecahkan suasana yang sebelumnya hening. Melalui dari beat yang akan dicampur melalui set CDJ. Meja yang digunakan bukan sembarang meja,harus mengubah bentuknya dengan cara memotong bagasi menjadi atas bawah mirip pintu belakang SUV lawas khas Amerika.
Gaya futuristik dari pintu yang dapat dibuka ke atas atau tepatnya ala gunting ini diperkuat dengan kerja lipat sejumlah bagian yang bergerak secara motorik. Total ada 7 titik motorize, kapnya bisa terangkat, pintu depan dan belakangnya juga dan juga bagasi. Namun karena semua sektor sudah diubah, otomati bobot berat yag dimiliki mobil bertambah. disinilah satu rahsi terungkap bahwa selain bergaya di luar, Berderu juga pada area jantung pacu. Kenny mengatakan kalau Jazznya dipasangi turbo add-on, piping full custom, stutbar dari merk Greddy, oil cachtank juga merk Greddy, blow off HKS, turbo HKS, intercooler Apexi, extra injector dua unit, oil cooler HKS, filter HKS, serta ekstra injector. Sebelum di upgrade kenny mengungkapkan bahwa Honda Jazz miliknya memiliki tenaga mesin 140 HP, dan ketika di Upgrade tenaga mesinnya bertambah hingga 192 HP.

Berikut data mobilnya :

– Mobil: Honda Jazz RS tahun 2008

– Penghargaan: The Best Motorized, Best Custom Bodykit, Best Extreme Bodykit, dan King Nominee (4 kali).

– Interior: full carbon di dashboard dan consol box

– Jok: Sparco

– Pelek: Rota 18” lebar 10 dan 12b

– Ban: Accelera

– Strutbar: Greddy

– Oil cachtank: Greddy

– Blow off: HKS

– Turbo: HKS

– Intercooler: Apexi

– Oil cooler: HKS

– Filter: HKS

– Head unit: Pioneer

– Sub: dua unit 12” single magnet Prokick

– Power: dua unit Art Nouveu (4 channel) dan dua unit power monoblock Prokick,

– Kapasitor bank: RCA

– Tweeter: Bewith 3-way

– Speaker: Pioneer (3 set) dan Soundstream (2 set)


– TV: LG 22” (1 unit) dan 7” (5 unit)DJ Pioneer, 1 headset Venom, 1 macbook pro MBP 6.1 15”

Gimana,tertarik untuk memodifikasi Mobilnya?
Last update

1 Comments

+ Add
Honda Jazz Menang Keren layak untuk di miliki Harga Honda Jazz Bandung
Add Comment