favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Honda Perkenalkan Debut SUV Premium Honda di Acara Beijing Auto Show

   
Honda Perkenalkan Debut SUV Premium Honda di Acara Beijing Auto Show

Honda Perkenalkan Debut SUV Premium Honda di Acara Beijing Auto Show


Indo Automotive - Honda  sudah menarik minat para calon pembeli,di setiap selubung bodi yang di tawarkan Honda SUV premium Avancier di Beijing Auto Show 2016.  Model baru ini merupakan versi produksi dari Concept D yang pernah muncul tahun lalu di pameran yang sama.

Dibanding desain konsep, Avancier tampil lebih “ganteng”dan gagah,serta tidak kaku, dan sesuai dengan bahasa desain model Honda yang lain. Wajahnya tidak lagi terlalu mirip robot.

Nama Avancier sebenarnya pernah digunakan Honda buat model crossover produksi Jepang dari 1999 – 2003. Model ini berhubungan dengan Accord dan Odyssey.

Reinkarnasi Avancier kini jadi warga negara China yang mengisi SUV kelas tertinggi, segmen di atas CR-V. Desainnya ditujukan khusus pasar setempat sekaligus diproduksi lokal.

Belum banyak informasi yang diutarakan, Avancier masih diduga menggunakan mesin 2.0L turbocharged dan 2.4L naturally aspirated. Pilihan transmisi bisa jadi otomatis 9-percepatan atau CVT 6-percepatan. Versi hibrida juga sempat dikabarkan tersedia, namun belum ada yang terkonfirmasi.

Avancier rencananya baru meluncur pada akhir 2016. Menjelang itu terlaksana tentu akan banyak informasi tambahan yang menyusul.

Gimana ,berminat untuk membawanya pulang ?
Last update
Add Comment

⚡ Trending!