favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Toyota C-HR Tantang Rivalnya : Honda HR-V

   
Toyota C-HR Tantang Rivalnya : Honda HR-V

Toyota C-HR Tantang Rivalnya : Honda HR-V


Indo Automotif -  Baru-baru ini,Toyota merilis produk terbarunya C-HR. Mobil tersebut merupakan kendaraan bergenre crossover yang sengaja dibuat untuk menandingi sejumlah rivalnya, di antaranya Honda HR-V ,serta Nissan Juke di pasaran otomotif.

Setelah dirilis pada ajang Geneva Motor Show 2016 lalu, versi Eropa dari C-HR juga siap dipastikan mencari peruntungannya akhir tahun ini. Hal itu dipastikan Direktur Penjualan Toyota Inggris, Mark Roden, yang baru diangkat menjabat awal bulan ini.

Dilansir dari media Indianautosblog, Jumat, 15 April 2016, dengan demikian, Inggris akan menjadi negara pertama di Eropa yang mendapatkan Toyota C-HR secara 
eksklusif. Spesifikasi sendiri sudah disesuaikan, dan berbeda dengan spesifikasi daratan Asia nantinya. Produksi sendiri akan dilakukan di pabrik manufaktur mereka di Negara Turki.

Toyota C-HR akan dijual di Inggris dengan dua pilihan mesin. Pertama, adalah mesin turbocharged 1.2-liter yang pertama kali ditampilkan di Toyota Auris. Mesin bensin empat silinder ini diketahui dapat meledakkan tenaga sekira 85 kW (114 horse power) dan torsi 185 newton meter. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan atau transmisi CVT.

Pilihan tenaga penggerak kedua yakni sistem hibrida yang terdiri dari mesin bensin 1.8-liter yang mengembangkan tenaga 72 kW (97 horse power) dan torsi 142 Nm dan sebuah motor listrik yang menghasilkan 53 kW (71 horse power) dan torsi 163 Nm.
Dengan penggabungan keduanya, tenaganya bisa menyemburkan 122 PS (120 horse power). Transmisi CVT akan menjadi standar pada model in.
Last update
Add Comment